Ini Yang Harus Kamu ketahui Tentang Miss V

Tumit Kering dan Pecah-Pecah?
November 28, 2018
Show all

Ini Yang Harus Kamu ketahui Tentang Miss V

Bagi perempuan yang sudah menikah, menjaga organ vital atau miss V agar tetap sehat dan berkualitas adalah menjadi keharusan. Sebagaimana lazimnya, perempuan pasti ingin memberikan yang terbaik untuk pasangannya. miss V yang sehat juga akan membuat perempuan lebih merasa percaya diri terhadap suaminya. Miss V juga dipercaya sebagai salah satu faktor penentu keharmonisan rumah tangga, karena tak dipungkiri, kenikmatan dalam berhubungan suami istri adalah kebutuhan yang harus dipenuhi satu sama lain.

Sebagai perempuan yang hidup dan menganut paham ketimuran, maka perempuan harus siap dengan berbagai mitos yang berkembang seputar alat vital perempuan. Di antaranya sebagai berikut :

  • Istri harus siap melayani suami lahir dan batin kapanpun
  • Jangan salahkan suami jika beralih ke perempuan lain
  • Libido laki-laki lebih tinggi daripada perempuan

Dan mungkin masih banyak mitos lainnya yang membuat perempuan harus benar-benar menjaga aset yang paling berharga di dalam hidupnya.

Masalah yang paling sering dialami para perempuan adalah keputihan. Keputihan sendiri dapat merupakan sesuatu yang normal terjadi. Bahkan, produksinya dapat meningkat jika seorang wanita sedang mengalami peningkatan jumlah hormon di saat masa menstruasi atau saat hamil, mendapatkan rangsangan seksual, mengalami stres atau kelelahan berlebihan, dan sedang menggunakan obat-obatan tertentu atau alat kontrasepsi. Keputihan juga dapat terjadi sebagai akibat dari penggunaan antiseptik atau pembersih yang salah. Nah, yuk kenali pembersih kewanitaan yang aman untuk dipakai.

Sebelum memutuskan memilih pembersih kewanitaan yang akan kamu gunakan untuk membersihkan miss V, ada baiknya kita pelajari dulu pembersih yang tepat untuk miss V. Karena salah memilih akan berakibat fatal bagi miss V.
Tahukah kamu, pembersih miss V terbagi dalam 2 jenis antiseptik, yakni antiseptik kuat dan antiseptik lembut.

Ciri-ciri antiseptik kuat yakni :

  • Membunuh bakteri secara langsung termasuk bakteri baik (Lactobacilli)
  • pH sekitar miss V meningkat dan daerah kewanitaan akan terasa keset
  • Rentan infeksi oleh bakteri yang kurang baik atau patogen
  • Antiseptik kuat biasanya dipakai untuk mengobati penyakit keputihan
  • Contoh antiseptik kuat : sirih

Sedangkan, ciri-ciri antiseptik lembut, yakni :

  • Tidak membunuh bakteri secara langsung
  • Zat aktif merupakan bahan alami untuk menyeimbangkan ekosistem miss V dan bermanfaat bagi lactobacillus dan tidak membuat bakteri jahat berkembang biak
  • Menjaga pH miss V dalam suasana asam secara alami
  • Dapat digunakan setiap hari untuk memelihara kesehatan vagina

Lantas bagaimana memilih pembersih yang tepat. Berikut ini tips nya :

  1. Pilih pembersih yang sesuai dengan kondisi alami vagina dengan pH 3-4
  2. Periksa komposisi pembersih di dalamnya. Pilihlah pembersih yang menggunakan 100% bahan alami
  3. Mengandung nutrisi penting seperti manjakani, chamomile extract dan aloe vera yang dapat meremajakan area vagina
  4. Dapat digunakan setiap hari dan tanpa efek samping
  5. Tidak menyebabkan gatal dan dapat mempertahankan kelembaban alami
  6. Telah terbukti secara klinis sebagai antiseptik lembut dan aman

Nah, semoga artikel ini bermanfaat ya ladies… Selamat mencoba.

 

male-enhancement-pills   penis-enlargement-medicine   best-penis-enlargement-pills   male-enhancement-pills-that-work   penis-pills   best-erection-pills   penis-enlarger   penis-enlargment   best-sex-drugs   evermax-pill   penis-enlargements   hard-on-pills-that-work   enhanced-male-pills   male enhancement   penis extender   best male enhancement pills   penis enlargement medicine   best male enhancement   penis stretcher   penis enlargement pills   extenze reviews   penis extenders   sex pills   how to produce more sperm   extenze review   extenze male enhancement   male enhancement pills that work   bathmate results   male enlargement pills   male extra   extenze pills   how to increase semen volume   increase sperm volume   penis pills   volume pills   male enhancement pills that work fast   increase semen volume   bathmate before and after   best penis enlargement pills   male enhancement pill   penis enhancement   penis pump before and after   how to increase sperm volume  

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss